Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Luke Chambers

Penulis: Depe Ptr
Selasa 26 Jul 2022, 19:00 WIB
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Luke Chambers

Luke Chambers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, The Reds mengabarkan bahwa Luke Chambers telah resmi menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Bek berusia 18 tahun telah menikmati musim panas yang baik, memenangkan Piala Eropa U19 bersama Inggris dan mendapat kesempatan berharga bersama tim utama The Reds.

Dia baru-baru ini melakukan tur pra-musim ke Thailand dan Singapura bersama tim utama J├╝rgen Klopp, menjadi starter melawan Manchester United dan masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Seorang pemain serba bisa yang bisa beroperasi sebagai bek kiri atau bek tengah, dia dipercaya untuk menggunakan ban kapten pada banyak kesempatan untuk tim U18 asuhan Marc Bridge-Wilkinson musim lalu.

Dia mengakhiri musim 2021-22 dengan sembilan gol, banyak golnya tercipta dari titik penalti sebagai spesialis bola mati.

Lahir di Preston, Chambers telah berada di akademi sejak usia enam tahun dan sekarang memperpanjang masa tinggalnya bersama The Reds setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya tahun lalu.

Liverpool melihatnya sebagai bek kiri masa depan pengganti dari Andy Robertson yang akan tiba waktunya ketika ia tidak lagi menjadi andalan utama tim.

Jejak Trent Alexander-Arnold menembus tim utama dari akademi memberi kepercayaan diri kepada The Reds untuk kembali melahirkan bek-bek sayap modern yang bisa memberi dampak kepada tim utama.

Dan harapan itu ada pada Chambers yang kini diberi kontrak jangka panjang oleh klub yang bermarkas di Anfield.

Artikel Tag: Luke Chambers, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-luke-chambers
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini