Liverpool Punya Tiga Rekomendasi Kiper Sebelum Alisson Datang

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 10:28 WIB
Liverpool Punya Tiga Rekomendasi Kiper Sebelum Alisson Datang

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebelum Alisson bergabung dengan Liverpool pada 2018, klub terus mencari kiper elit, di mana pelatih kiper John Achterberg merekomendasikan tiga bintang masa depan.

Di Alisson, The Reds akhirnya memiliki penjaga gawang kelas dunia yang akan bertahan di Anfield selama sisa masa jayanya, setelah menandatangani kontrak enam tahun pada bulan Agustus.

Sebelum itu, klub berjuang untuk menemukan opsi level atas menyusul penurunan Pepe Reina, dan Simon Mignolet serta Loris Karius gagal mengisi kekosongan itu dengan meyakinkan.

Itu adalah mantan kiper Liverpool lainnya, Doni, yang memberi tahu Achterberg untuk Alisson tentang kemajuan di Internacional, tetapi pelatih kiper telah lama mencari pemain No. 1 jangka panjang.

Berbicara kepada The Redmen TV, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa dia telah merekomendasikan Manuel Neuer, Samir Handanovic dan Marc-Andre ter Stegen ke klub sebelum mereka masing-masing pindah ke Bayern Munich, Inter Milan dan Barcelona.

‚ÄúPada 2011, saya berkata kepada direktur sepak bola Damien Comolli, 'Saya memang melihat dua kiper bagus yang saya suka'," Achterberg menjelaskan.

"Satu adalah Neuer, dia bersama Schalke saat itu, dan yang lainnya adalah Handanovic.

"Jadi dia berkata 'Neuer akan pergi ke Bayern, itu sudah selesai', tetapi jelas saya tidak memiliki informasi ini ketika saya memberi tahu dia.

"Handanovic berada di Udinese, tapi jelas Comolli tidak berbuat banyak dengan saran saya dan kemudian dia dijual ke Inter Milan, jadi ya, begitulah cara kerjanya kadang-kadang."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-tiga-rekomendasi-kiper-sebelum-alisson-datang
1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini