Liverpool Punya Banyak Pengumpan Bagus, Tidak Hanya Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Apr 2021, 14:44 WIB
Liverpool Punya Banyak Pengumpan Bagus, Tidak Hanya Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Diogo Jota menilai Trent Alexander-Arnold tidak hanya menjadi satu-satunya pemain The Reds yang memiliki umpan bagus di tim.

Jota yang kembali tampil heroik bagi The Reds dengan dua golnya ke gawang Arsenal dalam kemenangan 3-0 timnya, melemparkan pujian kepada Alexander-Arnold yang memberikan umpan brilian untuknya dalam memecah kebuntuan saat skor masih sama kuat.

Namun, menurut penyerang asal Portugal itu, ada banyak pemberi umpan yang bagus di dalam tim.

Ditanya tentang assist yang diberikan TAA, Jota menjawab: "Luar biasa.

"Saya pikir, bukan hanya dia, kami memiliki umpan silang yang sangat bagus di tim. Kita perlu memanfaatkan itu. Hari ini berhasil dan saya berharap bisa berhasil di masa depan juga.

"Semua pemain bisa membuat umpan yang luar biasa. Saya hanya mengatur waktu lari saya sehingga jauh lebih mudah bagi saya untuk menyelesaikannya."

Jota baru masuk pada babak kedua saat melawan Arsenal, meski tidak menjadi starter, dampak sang pemain sangat dirasakan bagi tim asuhan Jurgen Klopp dengan dua golnya.

Jota tidak mempermasalahkan perannya di tim, entah itu menjadi pemain inti atau cadangan, karena yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.

"Tidak masalah, jika Anda memulai laga di starting XI atau di bangku cadangan, Anda harus siap untuk membuat dampak. Itulah yang saya lakukan hari ini dan itulah yang selalu ingin saya lakukan," pungkas pria yang baru saja menjadi ayah ini.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Diogo Jota

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini