Liverpool Pilih Berpisah dengan Naby Keita di Musim Panas

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 22:48 WIB
Liverpool Pilih Berpisah dengan Naby Keita di Musim Panas

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita dilaporkan oleh Daily Mail bahwa sang pemain sedang dalam perjalanan menuju pintu keluar Anfield di musim panas.

Kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan Florian Plettenberg dari Sky Germany mengklaim dia tidak mungkin menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lebih lama dengan klub yang bermarkas di Anfield.

Sejumlah klub dikatakan tertarik dengan jasanya, Bundesliga Jerman menjadi kemungkinan tujuan bagi sang pemain karena karier terbaiknya terjadi di kasta tertinggi sepak bola Jerman.

Keita bergabung dengan The Reds dari RB Leipzig seharga 48 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2018 tetapi perannya di tim semakin berkurang, mengacu pada cedera yang diterimanya atau performanya yang menurun drastis,.

Dia baru tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim ini, sebagian besar musimnya dihabiskan di ruang perawatan karena cedera hamstring.

Liverpool jelas membutuhkan pembangunan kembali skuat yang besar setelah musim yang sangat mengecewakan. Itu akan dimulai pada musim panas dan Keita bisa menjadi salah satu dari banyak pemain yang akan disingkirkan selain James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain yang juga habis kontraknya.

Tim Jurgen Klopp duduk di urutan ke-10 di Liga Premier dengan hanya delapan kemenangan dari 20 pertandingan, takluk 3-0 dari Wolves pada laga terakhir mereka.

Mereka selanjutnya akan menghadapi rival sekota, Everton di Anfield pada 13 Februari.

Artikel Tag: Liverpool, naby keita, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pilih-berpisah-dengan-naby-keita-di-musim-panas
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini