Liverpool Perlu Datangkan Dua Superstar di Musim Panas

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 15:01 WIB
Liverpool Perlu Datangkan Dua Superstar di Musim Panas

Declan Rice and Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Murphy mendesak Liverpool untuk mengontrak Jude Bellingham dan Declan Rice di bursa transfer musim panas mendatang.

Sepanjang jendela transfer Januari, di tengah teriakan akan perlunya gelandang baru, Liverpool memilih mendatangkan penyerang Belanda, Cody Gakpo. Sementara mantan bintang PSV Eindhoven menambah kedalaman di lini serang, dia tidak menutupi kekurangan The Reds di lini tengah.

Ini hanya berarti dua hal. Satu, The Reds hanya fokus pada jendela transfer musim panas di mana mereka berniat untuk mendapatkan target transfer utama mereka. Kedua, pemilik, tidak terganggu oleh situasi tersebut, mengarahkan manajemen untuk bekerja dengan sumber daya yang ada.

The Reds tentu membutuhkan perombakan lini tengah di musim panas mendatang karena banyak kontrak pemain akan berakhir. Pemain reguler seperti Fabinho dan Jordan Henderson, sebagai anggota senior klub, juga jauh dari harapan dalam hal kinerja, sehingga lini tengah terlihat sangat mengerikan jika tidak diperbaiki.

Di tengah seruan untuk perombakan, Murphy yakin Jurgen Klopp perlu merekrut setidaknya dua gelandang baru. Dia percaya bahwa Rice dari West Ham dan Bellingham dari Dortmund dapat dipandang sebagai pasangan yang tepat untuk klub saat ini, dan inilah yang dia katakan kepada LivEcho. 

“Saya akan memilih Bellingham dan Rice, saya akan mencoba dan mendapatkan keduanya. Saya pikir mengapa tidak bekerja keras atau pulang tetapi dengan dua pemain besar daripada empat atau lima pemain. Rice dan Bellingham akan langsung masuk ke lini tengah Liverpool itu," katanya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., declan rice, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-perlu-datangkan-dua-superstar-di-musim-panas
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini