Liverpool Menaruh Minat Pada Bek Tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 19:34 WIB
Liverpool Menaruh Minat Pada Bek Tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol

Josko Gvardiol / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Liga Premier yakni Liverpool dikaitkan dengan bek tengah andalan RB Leipzig dan tim nasional Kroasia, Josko Gvardiol.

Menyusul rumor kepergian bek tengah Joel Matip di musim panas, The Reds tampaknya menunjukkan minat untuk mengontrak bek Kroasia yang bermain di RB Leipzig, Gvardiol.

Pemain berusia 21 tahun ini menjalani musim Piala Dunia yang fantastis dan merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Menurut Calciomercato dikutip dari Liv Ech, The Reds menemukan diri mereka di antara banyak tim yang dianggap sebagai pelamar potensial untuk bek muda berbakat. Klub Liga Premier lainnya yang menunjukkan minat pada sang pemain termasuk Chelsea dan Manchester United.

Banyak klub mengincar Gvardiol karena penampilannya yang menonjol di RB Leipzig dan potensinya menjadi bek papan atas. Dia dikenal karena tekel kerasnya, bagus dalam duel udara, dan kemampuan bertahan yang unggul, menjadikannya target yang diinginkan klub yang ingin memperkuat pertahanan mereka.

Ketertarikan dari Liverpool, bersama dengan tim lain, menyoroti meningkatnya permintaan akan bek berbakat dalam sepak bola. Saat tim berupaya mengamankan pertahanan mereka dan mencegah gol, pemain sepertinya, yang memiliki kemampuan untuk melakukannya, menjadi semakin berharga.

Meski laporan menyatakan bahwa dia telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid, kesepakatan antara RB Leipzig dan raksasa Spanyol belum tercapai. Oleh karena itu, Liverpool dan klub lainnya dikabarkan masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Kroasia, Josko Gvardiol, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menaruh-minat-pada-bek-tengah-rb-leipzig-josko-gvardiol
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini