Liverpool Masih Optimistis Datangkan Timo Werner ke Anfield

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 30 Mar 2020, 02:00 WIB
Liverpool Masih Optimistis Datangkan Timo Werner ke Anfield

Timo Werner (ESPN)

Berita Transfer: Timo Werner terus menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama RB Leipzig. Liverpool pun semakin tertarik untuk mendatangkannya, dan kini The Reds bahkan optimis bisa memboyong sang pemain ke Anfield.

Sang striker tim nasional Jerman berusia 24 tahun tersebut semakin menjadi perhatian sejak ia bergabung bersama RB Leipzig dari VfB Stuttgart pada musim panas 2016 yang lalu.

Sejak kepindahannya itu ia tidak pernah absen mencetak dua digit gol untuk RB Leipzig, dan sejauh musim 2019/20 kali ini ia sudah mengemas total 27 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan itu membuat Liverpool semakin tertarik untuk mendatangkan Werner. Menurut Daily Express, Liverpool memiliki peluang besar untuk mendatangkan Werner dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah, yang harus diaktifkan sebelum akhir April 2020.

Selain itu, The Athletic mengabarkan bahwa Chelsea yang sebelumnya juga tertarik pada Werner kini telah mendinginkan minatnya, dan mereka mengakui Liverpool lebih berpeluang untuk mendatangkan sang pemain.

Ketertarikan Liverpool pada Werner sebelumnya dinilai cukup mengejutkan, karena kini mereka telah memiliki trio terbaik di dunia, yang ada dalam diri Sadio Mane, Mo Salah, dan Roberto Firmino.

Menurut Express, Werner tidak didatangkan Liverpool untuk menggantikan siapa pun, sehingga besar kemungkinan pelatih Jurgen Klopp akan merubah strategi demi bisa memberikan waktu bermain yang cukup untuk Werner dan trio Mane, Salah, serta Firmino.

Artikel Tag: Liverpool, timo werner, rb leipzig

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini