Liverpool Masih Bisa Serobot Kesepakatan Chelsea untuk Werner?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Jun 2020, 22:20 WIB
Liverpool Masih Bisa Serobot Kesepakatan Chelsea untuk Werner?

Timo Werner (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan masih bisa merekrut Timo Werner dari RB Leipzig, kendati Chelsea diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk striker tersebut.

The Reds awalnya dianggap sebagai calon kuat untuk mendaratkan pemain internasional Jerman tersebut, sebelum rival Premier League mereka membajaknya awal pekan ini.

Chelsea dikatakan telah mengaktifkan klausul rilis 54 juta pounds (Rp971 milyar) dalam kontrak Werner di RB Leipzig dan juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

Akan tetapi, transfer tersebut belumlah resmi dan pakar transfer Ian McGarrt mengklaim bahwa Liverpool masih dapat membajak kesepakatan tersebut.

Berbicara dalam podcast Transfer Window, McGarry berkata, “Akan menarik untuk melihat bagaimana Jurgen Klopp menanggapi kemunduran ini, itu masalahnya.”

“Jelas Werner belum benar-benar bergabung dengan Chelsea meski ada klausul yang telah terpenuhi.”

“Diperkirakan dalam beberapa kuartal bahwa Liverpool mungkin akan mengajukan tawaran lain setelah gagal dengan tawaran awal sekitar 16 hari yang lalu sebesar 30 juta euro (Rp485 milyar) ditambah bonus 15 juta euro (Rp242 milyar), yang jelas jauh di bawah klausul rilis dalam kontrak Werner.”

Dia menambahkan, “Tapi tentu saja tawaran itu berpeluang untuk dinaikkan dan untuk memberi persaingan kepada Chelsea.”

Werner terlibat langsung dalam 32 gol Bundesliga musim ini bersama RB Leipzig, dengan rincian 25 gol atas namanya sendiri dan tujuh assist dalam 29 penampilannya untuk tim asuhan Julian Nagelsman tersebut.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini