Liverpool Kini Tetapkan Harga Jual Harry Wilson

Penulis: Depe Ptr
Selasa 27 Apr 2021, 01:33 WIB
Liverpool Kini Tetapkan Harga Jual Harry Wilson

Harry Wilson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurnalis Paul Gorst mengungkapkan bahwa Liverpool akan mencari bayaran di wilayah 10-15 juta poundsterling untuk pemain sayap Harry Wilson musim panas ini.

Gorst mengatakan bahwa dia mengharapkan Wilson untuk meninggalkan Liverpool secara permanen pada akhir musim, setelah hampir menyelesaikan kepindahannya ke Burnley pada musim panas 2020.

Menjawab pertanyaan tentang sang penyerang dalam T&J Liverpool Echo, Gorst mengatakan: “Wilson hampir pergi musim panas lalu ke Burnley, namun klub tidak bisa menyetujui biayanya. Saya berharap dia pergi musim panas ini dengan The Reds mencari dana pemasukan sekitar 10-15 juta poundsterling.”

Jika The Reds telah memutuskan bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencana mereka di masa depan, 10-15 juta poundsterling bisa menjadi suntikan uang tunai yang bagus musim panas ini.

Itu bisa memberi Jurgen Klopp sedikit lebih banyak ruang untuk bekerja di pasar transfer dalam hal mendatangkan pemainnya sendiri yang dia yakini dapat meningkatkan skuat menjelang musim depan, sementara memungkinkannya untuk pergi dan bermain sepak bola secara reguler jauh dari klub.

Musim lalu di Liga Premier, dia rata-rata mendapatkan skor WhoScored yang cukup suram yakni 6,52 meski mencetak tujuh gol ketika menjalani musim dengan status pinjaman di Bournemouth.

Ini menunjukkan bahwa dia tidak memiliki kualitas untuk secara konsisten memberikan penampilan bagus di level atas, setidaknya belum, dan, oleh karena itu, tidak akan cukup baik untuk masuk ke skuat dan menjadi pemain yang berguna untuk Klopp.

Sekarang tergantung pada sang pemain untuk bermain cukup baik di minggu-minggu terakhir musim ini dan berpotensi untuk Wales di Kejuaraan Eropa untuk menarik minat dari klub.

Artikel Tag: Harry Wilson, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-tetapkan-harga-jual-harry-wilson
2860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini