Liverpool Kini Bersaing dengan Real Madrid untuk Dapatkan Mason Mount

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 17:38 WIB
Liverpool Kini Bersaing dengan Real Madrid untuk Dapatkan Mason Mount

Mason Mount / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk mendatangkan bintang Chelsea, Mason Mount, yang sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool di musim panas 2023.

Pemain berusia 24 tahun itu mendekati 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan The Blues, dan pembicaraan mengenai kontrak baru di Stamford Bridge, sejauh ini tampaknya hanya menghasilkan sedikit kemajuan.

Dengan demikian, banyak spekulasi bahwa Mount akan pindah pada musim panas mendatang, dan dia tidak kekurangan pelamar dari klub besar. Manchester United dan Bayern Munchen juga disebut-sebut sebagai destinasi potensial.

Namun, menurut media Spanyol yakni El Nacional, Real Madrid adalah raksasa Eropa terbaru yang menunjukkan ketertarikannya pada Mount dan menjadi pesaing terkuat bagi Liverpool.

Laporan tersebut menyatakan bahwa juara bertahan Liga Champions melihatnya sebagai pengganti yang sempurna untuk Marco Asensio dan mantan pemain Chelsea, Eden Hazard. Keduanya diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir.

Mount saat ini memiliki nilai sebesar 57 juta pondsterling menurut Transfermarkt, meskipun The Athletic melaporkan awal pekan ini bahwa Chelsea akan menuntut 70 juta poundsterling bagi siapa saja yang berminat untuk mendapatkan jasa produk akademi mereka.

Sekadar info, Mason Mount telah memiliki 36 caps untuk Timnas Inggris. Dia melakukan debut seniornya di Chelsea pada tahun 2019 dan telah membuat 192 kali penampilan di semua kompetisi sebagai andalan The Blues, pemain muda itu juga berhasil mencatatkan 33 gol ketika berseragam Chelsea.

Artikel Tag: Chelsea, Mason Mount, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-bersaing-dengan-real-madrid-untuk-dapatkan-mason-mount
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini