Liverpool Kalah, Trent Alexander-Arnold: Bournemouth Lebih Ingin Menang

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Mar 2023, 10:56 WIB
Liverpool Kalah, Trent Alexander-Arnold: Bournemouth Lebih Ingin Menang

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berbicara kepada situs resmi Liverpool, Trent Alexander-Arnold menggambarkan penampilan melawan Bournemouth "tidak dapat diterima", dan, yang mengkhawatirkan, ia mengklaim Bournemouth menunjukkan lebih banyak determinasi.

“Ini adalah musim ketika semua orang tahu apa yang mereka perjuangkan dan jelas Bournemouth berada dalam pertempuran degradasi, jadi mereka berjuang untuk bertahan hidup," kata pemain bernomor punggung 66 itu.

“Tetapi setiap tim di liga berjuang untuk sesuatu jadi itu sangat berarti untuk mendapatkan tiga poin dan saya pikir melihat ke belakang sekarang, mereka mungkin menginginkannya lebih dari kami dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diterima dan kami perlu memastikannya, hal seperti ini tidak terjadi lagi.”

Sang bek ditarik keluar oleh manajer Jurgen Klopp tak lama setelah satu jam pertandingan berjalan sebagai bagian dari pergantian tiga pemain, yang juga membuat Darwin Nunez dan Fabinho ditarik keluar dari prosesnya.

Dengan empat hari persiapan, pemain berusia 24 tahun itu ditanya tentang langkah selanjutnya untuk Liverpool, dan pemikirannya tentang peluang tim di Madrid minggu depan.

“Saya pikir hanya ada satu pertandingan lagi sebelum pertandingan internasional dan ini adalah pertandingan besar bagi kami," tambahnya.

“Itu adalah salah satu yang kami butuhkan untuk melakukan sesuatu yang istimewa, jadi semua fokus kami hanya pada pertandingan Real Madrid sekarang dan itu berarti kami dapat mengerahkan segalanya ke dalam pertandingan itu dengan mengetahui bahwa kami memiliki beberapa hari setelahnya untuk pulih."

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalah-trent-alexander-arnold-bournemouth-lebih-ingin-menang
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini