Liverpool Jumpa 3 Klub Besar Sekaligus, Klopp Beri Komentar Begini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 14:26 WIB
Liverpool Jumpa 3 Klub Besar Sekaligus, Klopp Beri Komentar Begini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool jumpa 3 klub besar sekaligus di laga lanjutan Liga Inggris 2022-23, Jurgen Klopp memberikan komentarnya terkait ketiga pertandingan tersebut.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-23 akhir pekan ini. Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Sabtu (01/04) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan melawan Manchester City merupakan awal bagi Liverpool dalam jadwal padat dan berat yang akan mereka hadapi. Mengingat, Liverpool jumpa 3 klub besar dalam kurun waktu seminggu.

Setelah melawan Manchester City, mereka akan menghadapi Chelsea di tengah pekan depan dan berjumpa Arsenal di akhir pekan depan. Tiga laga ini bisa dibilang krusial untuk peluang Liverpool mencapai empat besar klasemen Liga Inggris 2022-23.

Jelang tiga laga besar ini, Klopp memberikan komentarnya. Menurut pelatih asal Jerman itu, tiga laga melawan tiga klub besar dalam seminggu, merupakan hal yang jarang terjadi.

"Ini seperti pekan Liga Champions. Saya tahu kami sudah tersingkir, tetapi jika Anda melangkah cukup jauh, Anda dapat memiliki tim Inggris di tengah pekan di Liga Champions, hal-hal seperti ini," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Hal-hal ini mungkin dan kami sudah memilikinya di masa lalu. Ya, saya sangat bersemangat, tentu saja.

"Kami tidak bodoh, kami tahu pertandingan terakhir yang kami mainkan di Madrid bukanlah pertandingan yang bagus, pertandingan sebelumnya adalah Bournemouth, itu juga bukan pertandingan yang bagus. Pertandingan sebelumnya (vs Man United) adalah kelas dunia.

"Jadi, kami harus memastikan bahwa kami bisa bereaksi terhadap dua pertandingan sebelumnya, semuanya tergantung pada diri kami sendiri."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jumpa-3-klub-besar-sekaligus-klopp-beri-komentar-begini
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini