Liverpool Jadi Salah Satu Klub yang Pantau Wonderkid Ajax, Devyne Rensch

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Mei 2023, 17:17 WIB
Liverpool Jadi Salah Satu Klub yang Pantau Wonderkid Ajax, Devyne Rensch

Devyne Rensch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan menjadi salah satu klub terbaru yang dikabarkan tertarik untuk mengontrak wonderkid Ajax, Devyne Rensch.

Menurut Simon Jones dari Mail Sport, Liverpool adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut pemain muda sensasional Ajax, Devyne Rensch.

Brighton and Hove Albion dan Arsenal adalah dua tim Liga Premier lainnya yang bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun, yang sebagian besar beroperasi sebagai bek kanan.

Pemain berusia 20 tahun itu telah bersama Akademi Ajax sejak 2016 dan melakukan debut seniornya selama musim 2020-21. Dia telah bermain di setiap posisi di lini belakang tim Belanda, tetapi bek kanan adalah posisi utamanya.

Jika berbicara musim ini, Rensch sudah membukukan tiga gol dan satu assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi, 26 dari penampilan itu dimainkannya sebagai bek kanan.

Pemain asal Belanda itu adalah bek sayap yang sangat gesit yang tidak ragu-ragu dalam berlari naik turun lapangan. Dia kuat secara fisik dan defensif, bisa menggiring bola melewati orang dan memiliki jangkauan umpan yang sangat baik.

Dengan perubahan sistem baru-baru ini oleh Jurgen Klopp di Liverpool di mana kita melihat bek kanan Trent Alexander-Arnold pindah ke lini tengah ketika tim sedang berada dalam situasi penguasaan bola, kebutuhan akan bek kanan yang serba bisa menjadi jelas.

Karena Rensch bisa bermain sebagai bek tengah dalam formasi tiga dan bek kanan, fleksibilitasnya bisa berguna untuk digunakan bos The Reds.

Artikel Tag: Liverpool, Ajax, Devyne Rensch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jadi-salah-satu-klub-yang-pantau-wonderkid-ajax-devyne-rensch
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini