Liverpool Intip Peluang Datangkan Marcus Thuram Secara Gratis

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Jun 2023, 06:49 WIB
Liverpool Intip Peluang Datangkan Marcus Thuram Secara Gratis

Marcus Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikaitkan dengan striker tim nasional Prancis yakni Marcus Thuram, yang tersedia untuk didatangkan secara gratis musim panas ini.

Menurut media Spanyol, Fichajes dikutip dari LiverpoolEcho, Liverpool dikaitkan dengan kepindahan striker Prancis, Marcus Thuram yang tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Thuram mengakhiri kontraknya di Borussia Monchengladbach pada akhir musim. Oleh karena itu, dia berada di pasar transfer di mana klub-klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa minggu yang lalu, Daily Mail mengungkapkan bahwa tim Liga Premier seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United sedang berlomba untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Yang terbaru adalah juara Prancis, Paris-Saint Germain ingin mengontraknya, yang selalu menjadi ancaman bagi tim lain, terutama mengingat mereka menawarkan kesempatan baginya untuk pulang ke tanah airnya.

Saudara Marcus, Khephren, juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool karena The Reds bertujuan untuk memperkuat lini tengah mereka. Kontak dengan agennya bahkan sudah terjadi minggu ini.

Mengenai Marcus, dia adalah striker luar biasa yang akan bekerja dengan baik untuk tim top mana pun di Eropa. Dia memiliki permainan yang mudah untuk melakukan gerakan yang tepat di kotak penalti lawan dan menyelesaikan sebagian besar peluang.

Tapi, setelah menghabiskan banyak uang untuk mengontrak Luis Diaz, Darwin Nunez dan Cody Gakpo untuk memperkuat lini depan dalam 18 bulan terakhir, fokus The Reds untuk jendela transfer yang akan datang adalah merekrut gelandang dan bek.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, marcus thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-intip-peluang-datangkan-marcus-thuram-secara-gratis
4053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini