Liverpool Ingin Perpanjang Masa Bakti Andrew Robertson

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:39 WIB
Andrew Robertson.

Andrew Robertson. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Liverpool dikabarkan berencana untuk mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Andrew Robertson pada musim panas tahun ini.

Menurut Pete O'Rourke dari Football Insider, Liverpool semakin yakin bahwa Andrew Robertson akan tetap berada di klub untuk beberapa tahun ke depan.

Sementara kontrak pemain asal Skotlandia tersebut tidak akan berakhir pada tahun 2026, The Reds sangat ingin mengikat sang pemain bertahan dengan kontrak baru terlebih Bayern Munich yang juga ingin mendapatkan tanda tangannya.

Andrew Robertson bergabung dengan The Reds dengan biaya 8 juta poundsterling, meninggalkan Hull City setelah terdegradasi pada tahun 2017. Sejak tiba di Anfield, sang bek kiri telah menjadi favorit para penggemar, mengoleksi sembilan gol dan 64 assist dalam 282 pertandingan untuk The Reds selama tujuh musim di klub.

Menjalin kemitraan dengan bek kanan Trent Alexander-Arnold, pasangan ini terkenal di Merseyside karena kemampuan mengirimkan umpan silang dan assist.

Tepatnya, pemain berusia 29 tahun ini telah mencetak 58 gol di Premier League, jumlah terbanyak dalam sejarah kompetisi bersama rekan setimnya dan sesama bek sayap, Trent Alexander-Arnold.

Pemain internasional Skotlandia ini telah menikmati kesuksesan besar selama membela the Reds, mengangkat trofi Liga Champions dan Premier League serta berbagai trofi domestik lainnya.

Musim ini, ia hanya mengoleksi satu gol dan satu assist dari 15 pertandingan, setelah absen selama tiga bulan karena mengalami dislokasi bahu saat mewakili Skotlandia.

Artikel Tag: Andrew Robertson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-perpanjang-masa-bakti-andrew-robertson
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini