Liverpool Ingin Dijual Fenway Sports Group, Apa Komentar Tim Pelatih?

Penulis: Dwi Prima
Rabu 09 Nov 2022, 07:01 WIB
Liverpool Ingin Dijual Fenway Sports Group, Apa Komentar Tim Pelatih?

Tim Pelatih Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders berbicara secara mendalam tentang pemilik Liverpool, Fenway Sports Group dalam konferensi pers yang menawan setelah tersiar kabar tentang niat mereka untuk mencari investasi baru.

Liverpool Football Club telah menjadi sorotan, kali ini untuk kejadian di luar lapangan setelah pernyataan yang mengkonfirmasi keinginan FSG untuk investasi baru.

Sumber-sumber terpercaya melaporkan penjualan penuh memungkinkan, sementara komentar publik Fenway Sports Group berkaitan dengan hal ini, hanya terbuka untuk investor pihak ketiga.

Sebagai juru bicara yang ditunjuk menjelang pertemuan Piala Carabao, Liverpool dengan Derby pada hari Rabu (09/11), Lijnders adalah orang pertama yang ditanyai tentang situasi tersebut.

Dia berbicara secara mendalam dengan cara yang menawan, seperti biasa, dan inilah setiap kata-katanya tentang FSG, laporan terbaru, hubungannya dengan pemilik dan investasi mereka ke dalam skuat dan klub.

"Pertama-tama, semua orang yang melihat kami dalam beberapa tahun terakhir, semua orang yang menyadari siapa kami sebagai klub, tahu bahwa kami memiliki hubungan yang kuat dengan pemilik," katanya.

"Kami tahu sebelumnya, tentu saja. Kami tahu tentang pernyataan itu, tidak lebih dari yang kalian ketahui. Apa yang ingin saya katakan adalah saya selalu tahu pemilik bertindak demi kepentingan terbaik klub dan mereka selalu melakukannya. Saya percaya mereka selalu mencoba, setidaknya.

"Hubungan ini sangat penting bagi kami. Saya pikir pernyataan itu sangat jelas. Bagaimana itu mengalihkan perhatian kita? Sejujurnya, ini yang saya suka dari klub kami, kami sangat fokus.

"Ada diskusi kecil, sedikit pembicaraan antara Jurgen dan saya, tetapi sejak saat itu kami mulai fokus.

"Anda hanya berspekulasi (tentang masa depan klub). Saya pikir pernyataan itu jelas, bukan hal baru bagi klub untuk mencari investor baru, bukan hal baru jika klub mencoba mencari investor.

"Seperti yang saya katakan, mereka bertindak demi kepentingan terbaik klub. Mereka mencoba membawa klub ke depan, saya yakin mereka selalu melakukannya. Bagi saya, mereka adalah pemilik yang baik."

Artikel Tag: Liverpool, FSG, Pep Lijnders

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-dijual-fenway-sports-group-apa-komentar-tim-pelatih
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini