Liverpool Incar Romeo Lavia, Manajer Soton Bicara Masa Depan Pemainnya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 16:23 WIB
Liverpool Incar Romeo Lavia, Manajer Soton Bicara Masa Depan Pemainnya

Romeo Lavia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Degradasinya Southampton ke Championship telah membuka pintu bagi beberapa pemain untuk pindah, termasuk target Liverpool, Romeo Lavia.

The Saints berada di dasar klasemen hampir sepanjang musim lalu, membuat mereka kembali ke Championship setelah 11 tahun di Liga Premier.

Seperti yang sering terjadi pada klub-klub yang terdegradasi, para rival mulai mencari talenta terbaik mereka dan Southampton menyadari bahwa hal ini akan terjadi pada mereka di musim panas ini.

Liverpool adalah salah satu dari beberapa klub yang dikabarkan menaruh minat pada Romeo Lavia yang berusia 19 tahun, yang merupakan pemain paling menonjol The Saints selama 34 penampilannya.

Laporan terbaru mengatakan pembicaraan dengan perwakilan pemain berjalan dengan baik, dan manajer baru Southampton yakni Russel Martin menerima kenyataan bahwa dia akan kehilangan beberapa pemain terbaiknya ke klub Liga Premier.

"Saya harap saya bisa meyakinkan beberapa pemain untuk bertahan yang mungkin 50-50 tentang itu. Saya pikir ada beberapa pemain yang tidak bisa kami hindari yang akan kembali ke Liga Premier," kata Martin kepada BBC Radio Solent.

"Itulah sifat dari sepak bola dan beberapa dari mereka akan terlalu menarik bagi tim Liga Premier dan ingin pergi dan bermain di Liga Premier. Anda harus menghormati itu."

The Saints dikatakan meminta bayaran sekitar 50 juta poundsterling untuk sang gelandang, yang pada akhirnya akan memenuhi syarat sebagai homegrown, aset berharga bagi Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Southampton, Romeo Lavia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-romeo-lavia-manajer-soton-bicara-masa-depan-pemainnya
1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini