Liverpool Ikut-ikutan Buru Layvin Kurzawa

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 07:31 WIB
Liverpool Ikut-ikutan Buru Layvin Kurzawa

Layvin Kurzawa (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, saat ini menjadi salah satu pemain yang dikabarkan diinginkan oleh beberapa klub besar di Eropa. Kini Liverpool juga dikabarkan ikut-ikutan menginginkan Kurzawa di jendela transfer selanjutnya.

Salah satu penyebab ramainya klub yang mengantre untuk mengontrak Kurzawa di musim panas mendatang tak lain karena kesepakatan sang pemain di Parc des Princes akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Artinya jika Kurzawa tak memperbaharui kesepakatannya, maka dia bisa bergabung dengan tim lain dengan status sebagai pemain free agent alias gratisan.

Sejauh ini Barcelona dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis Kurzawa. Namun Arsenal juga diwartakan sudah membidik bek kiri itu sejak jendela transfer Januari lalu. Sama halnya dengan The Gunners, Juventus malah sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Kurzawa di awal tahun ini namun tetap gagal membawa sang pemain ke Serie A.

Dilansir dari Sport, kini klub peminat Kurzawa kembali bertambah. Pasalnya Liverpool diwartakan telah masuk ke dalam perburuan sang pemain dan siap mendatangkan Kurzawa di jendela transfer selanjutnya. The Reds sendiri tampaknya memang memiliki keinginan untuk memperkuat lini belakangnya di musim depan.

Sementara itu Kurzawa di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 23 kali bagi PSG di semua kompetisi. Namun dalam tiga pertandingan terakhir Les Parisiens di Liga Champions, dia sama sekali tak ambil bagian.

Artikel Tag: Layvin Kurzawa, Paris Saint-Germain, Liverpool

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini