Liverpool Hadapi Fulham Tanpa Gelandang Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 06:52 WIB
Liverpool Hadapi Fulham Tanpa Gelandang Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Curtis Jones akan absen dari pertandingan pembuka Liga Premier untuk The Reds melawan Fulham, setelah mengalami cedera betis akhir pekan lalu.

Jones telah terlibat dalam sebagian besar pra-musim Liverpool dan baru-baru ini mengatakan dia merasa memiliki "sedikit hal untuk dibuktikan" dalam musim mendatang.

Pemain tim nasional Inggris U-21 datang bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan Community Shield melawan Man City, dan akan tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Strasbourg pada hari berikutnya.

Namun, cedera membuatnya absen dari pertandingan di Anfield, di mana tersebar foto Jones di pertandingan menunjukkan dia mengenakan sepatu bot pelindung.

Masalahnya sekarang telah dikonfirmasi sebagai cedera betis yang, menurut Caoimhe O'Neill dari Athletic, akan membuatnya absen dari pertandingan liga pertama Liverpool musim ini di Craven Cottage pada hari Sabtu (06/08).

Laporan itu juga mengklaim The Reds "menunggu pendapat spesialis" tentang tingkat keparahan masalah ini, dan saat ini percaya itu bisa membuatnya absen antara dua hingga empat minggu.

Ini adalah cedera sebelum waktunya untuk sang gelandang, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki poin untuk dibuktikan musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil 27 kali di semua kompetisi musim lalu, tetapi belum menunjukkan kemampuannya secara konsisten untuk tim senior.

Dia juga digagalkan oleh beberapa cedera ringan musim lalu, termasuk masalah mata aneh yang terjadi dalam latihan menjelang akhir tahun lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Curtis Jones, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-hadapi-fulham-tanpa-gelandang-curtis-jones
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini