Liverpool Gagal Kalahkan Tottenham, Trent Alexander-Arnold Kecewa

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Feb 2018, 17:02 WIB
Liverpool Gagal Kalahkan Tottenham, Trent Alexander-Arnold Kecewa

Trent Alexander-Arnold / via Andrew Powell

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengaku merasa 'sangat pahit' dan juga kecewa, setelah Liverpool dipaksa untuk menyelesaikan pertandingan dengan satu poin, setelah mereka bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Anfield, pada Minggu kemarin (04/02).

Spurs dianugerahi tendangan penalti kedua di menit ke-93 ketika Virgil van Dijk dianggap melanggar Erik Lamela beberapa saat setelah Mohamed Salah menempatkan tuan rumah unggul dengan cara yang menakjubkan.

Setelah penalti pertamanya diberhentikan Loris Karius, Harry Kane dengan tenang menyelesaikan penalti yang kedua.

Dan Alexander-Arnold tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat berbicara dengan Liverpoolfc.com sesaat setelah peluit penuh.

“Sangat pahit untuk keluar pertandingan hanya dengan satu poin karena kami bertahan untuk sebagian besar permainan,” kata bek tersebut.

“Loris melakukannya dengan baik dengan penalti pertama dan kemudian yang kedua, cukup sulit menyelamatkannya, jadi tidak ada tekanan baginya untuk mencoba dan menyelamatkan yang kedua. Mereka mendapat gol akhir dan itu sangat menghancurkan.”

Tim asuhan Mauricio Pochettino tampil begitu dominan di babak kedua, dengan memberi penguasaan dan memberi tekanan pada lini belakang The Reds. Tapi Alexander-Arnold senang dengan cara tim tuan rumah menghadapi ujian itu.

“Mereka adalah tim top, kualitas terbaik dan selalu ada saat di mana mereka mendominasi penguasaan dan menciptakan peluang melawan kami. Kami harus siap untuk itu," tambah lulusan Akademi Liverpool.

“Mereka mencetak gol jarak jauh dan penalti dan itu adalah salah satu dari dua gol yang terjadi pada kesempatan langka. Kami benar-benar kecewa karena kami bermain cukup baik untuk sebagian besar permainan.”

Setelah meraih hasil seri melawan Tottenham, Liverpool akan berhadapan dengan Southampton di St Mary Stadium pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: premier league 2018, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gagal-kalahkan-tottenham-trent-alexander-arnold-kecewa
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini