Liverpool Diyakini Akan Juarai Liga Dengan Keunggulan Satu Poin

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Mar 2019, 18:04 WIB
Liverpool Diyakini Akan Juarai Liga Dengan Keunggulan Satu Poin

Gary McAllister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary McAllister percaya Liverpool akan memenangkan gelar Liga Premier atas Manchester City dengan keunggulan satu poin musim ini.

Anak asuh Jurgen Klopp saat ini berada di urutan kedua, satu poin di belakang Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Tetapi mantan pemain tim nasional Skotlandia, yang menghabiskan dua musim di Anfield, percaya bahwa pada hari terakhir Liverpool akan mengangkat gelar Liga Premier pertama mereka dengan selisih tipis.

Berbicara kepada Sky Sports, McAllister berkata: "Saya melihat kedua tim terus berlomba dan melakukan prediksi, saya pikir saya akan lebih menyukai Manchester City. Tapi seperti yang saya tahu, Liverpool masih bisa unggul satu poin."

Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengakui tekanan bagi Liverpool untuk mengangkat gelar liga pertama mereka sejak 1990 adalah 'luar biasa' tetapi tim harus mengambil setiap pertandingan sebagaimana mestinya.

"Ada tekanan besar dan para pemain akan sangat sadar akan hal itu - meskipun mereka akan mengatakan mereka tidak mempertimbangkannya," tambah McAllister

"Ada banyak suara dari luar di sekitar fakta bahwa Liverpool belum pernah menjadi juara untuk waktu yang lama. Tapi mereka hanya harus mencoba untuk fokus pada masing-masing dan setiap pertandingan dan mengambil masing-masing secara terpisah."

Liverpool akan menjalani pertandingan penting tengah pekan ini dengan melawan Bayern Munich di Liga Champions, laga ini akan menentukan nasib mereka di kompetisi elit Eropa.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diyakini-akan-juarai-liga-dengan-keunggulan-satu-poin
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini