Liverpool Disarankan untuk Rekrut Kane Oleh Dua Mantan Pemain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:00 WIB
Liverpool Disarankan untuk Rekrut Kane Oleh Dua Mantan Pemain

Harry Kane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher dan Stan Collymore telah meminta Liverpool untuk berinvestasi dalam perekrutan pemain baru setelah kekalahan mereka yang menyedihkan dari Manchester City, dengan pemain Tottenham, Harry Kane diperdebatkan sebagai target potensial.

Di balik kekalahan itu, yang membuat pasukan Jurgen Klopp terpaut 10 poin dari City setelah bermain lebih banyak, dua mantan bintang The Reds, mendesak klub untuk mendukung Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas.

"Saya masih berpikir mereka akan bangkit tetapi mereka membutuhkan tiga pemain. Mereka membutuhkan bek tengah, mungkin dia bergabung sekarang di Ozan Kabak, mereka membutuhkan seseorang untuk menggantikan Wijnaldum, dan mereka membutuhkan seseorang di tiga penyerang," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Saya berbicara tentang pemain yang datang ke tim seperti Matip, Wijnaldum, dan Mane, seperti Salah, Van Dijk, dan Alisson. Itulah yang dibutuhkan Liverpool."

Sementara itu, eks penyerang The Reds, Collymore mengatakan di The Mirror: "Mereka memang perlu bangun dan mencium aroma kopi, yang berarti pemilik FSG mengeluarkan uang untuk bersaing dengan City.

"Artinya jika City keluar dan membeli Erling Haaland musim panas ini maka Liverpool harus membeli Robert Lewandowski berikutnya atau bahkan mengajukan penawaran untuk Harry Kane.

"Apa yang tidak dapat mereka lakukan hanyalah mengatakan, 'Kami memiliki Starting XI yang sangat bagus, beberapa pemain muda datang, dan kami dapat bersaing dengan cara itu'."

Artikel Tag: Harry Kane, Liverpool, Tottenham

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini