Liverpool Disarankan Rekrut Caicedo dan Rice, Bukan Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 06:05 WIB
Liverpool Disarankan Rekrut Caicedo dan Rice, Bukan Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Stephen Warnock mendesak mantan klubnya untuk mengontrak Moises Caicedo dan Declan Rice, bukan Jude Bellingham.

The Reds telah banyak dikaitkan dengan gelandang baru selama beberapa jendela transfer terakhir karena mereka ingin menggantikan pemain seperti James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang kontraknya habis pada akhir musim.

Bukan rahasia lagi bahwa Bellingham adalah target Liverpool, tetapi mantan pemain The Reds, Warnock menyarankan agar mereka mengincar Caicedo dan Rice sebagai gantinya.

“Sangat menarik ketika Anda berbicara tentang Jude Bellingham. Semua orang mengira Bellingham akan cocok dengan klub dan menjadi solusinya. Atau apakah Anda memilih dua pemain untuk harga Bellingham, yaitu Declan Rice dan Caicedo. Dan apakah itu akan lebih cocok untuk jangka panjang bagi Liverpool?” Kata Warnock, berbicara di BBC Radio 5 Live Sport.

Bukan sesuatu yang mengejutkan bahwa The Reds akhir-akhir ini tidak disarankan untuk merekrut Bellingham, semua berawal dari harga pemain yang dinilai sangat mahal.

Beberapa orang berpendapat bahwa harga yang dipatok Dortmund untuk Bellingham seharusnya bisa membuat Jurgen Klopp mendatangkan dua gelandang dengan harga yang sama, alih-alih mengeluarkan uang besar hanya untuk satu gelandang.

Sifat pemilik klub yaitu FSG, yang juga sangat pelit dalam mengeluarkan uang untuk Klopp, juga bermain dalam beberapa saran yang menilai The Reds seharusnya tidak mengejar Bellingham jika harganya masih sangat mahal.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-caicedo-dan-rice-bukan-bellingham
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini