Liverpool Dipastikan Tanpa Konate Saat Jumpa Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 19:39 WIB
Liverpool Dipastikan Tanpa Konate Saat Jumpa Wolves

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu melakukan setidaknya satu perubahan di laga melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu (04/02) karena cedera Ibrahima Konate.

Konate dipastikan absen dari pertandingan Liga Premier di Molineux setelah mengalami masalah otot di laga melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

"Ibou mengalami cedera otot," kata Jürgen Klopp kepada wartawan, Jumat (03/02).

”Sekali lagi dia tidak berpikir itu masif, itu terjadi dalam permainan, saya bertanya kepadanya setelah pertandingan, 'Apakah Anda baik-baik saja?' dan dia berkata, 'Ya, saya baik-baik saja.' perawatan, pindai, bam, keluar."

Di tempat lain, Diogo Jota hampir kembali ke latihan penuh, sementara Luis Diaz, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk juga terus membuat kemajuan yang baik dengan rehabilitasi mereka.

Namun, pertandingan melawannWolves akan datang terlalu cepat untuk keempat pemain.

Klopp melanjutkan: "Anak-anak sedang berlatih, Diogo Jota menjalani sesi latihan penuh dengan tim minggu ini tetapi kemudian hari berikutnya menjalani sesi rehabilitasi lagi, bukan karena sesi latihan sehari sebelumnya, itu hanya bagian dari rencana. Saya pikir dia akan kembali dalam latihan normal minggu depan.

”Bobby semakin dekat, sangat bagus. Luis sedang berlatih berlari sekarang, masih akan memakan waktu beberapa minggu tetapi dia sekarang juga berlari di lapangan, yang sangat bagus.

"Virgil semakin dekat, tetapi jelas tidak siap untuk pertandingan ini. Dia akan menjadi bagian dari latihan minggu depan untuk Virgil."

Artikel Tag: Liverpool, Ibrahima Konate, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dipastikan-tanpa-konate-saat-jumpa-wolves
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini