Liverpool Dijual Atau Tidak, Klopp Tetap Komit dengan Klub

Penulis: Dwi Prima
Kamis 10 Nov 2022, 20:09 WIB
Liverpool Dijual Atau Tidak, Klopp Tetap Komit dengan Klub

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pendapatnya tentang situasi pemilik Liverpool, Fenway Sports Group. Pelatih asal Jerman bersikeras dia tetap "berkomitmen" apa pun yang terjadi.

Pertandingan Piala Carabao pada Rabu (09/11) melawan Derby, yang dimenangkan The Reds melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0, didominasi oleh spekulasi tentang pemilik Liverpool.

Laporan mengklaim bahwa FSG sedang menjajaki kemungkinan menjual klub, meskipun juru bicara dari grup kepemilikan asal AS bersikeras bahwa mereka hanya mencari investasi pihak ketiga.

Itu adalah kalimat yang asisten manajer Pepijn Lijnders dan, sekarang Klopp pertahankan. Mantan manajer Mainz 05 dan Borussia Dortmund menggambarkannya sebagai "ide bagus" dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Derby di Anfield.

Klopp memulai komentarnya dengan mengatakan bahwa berita itu "tidak berdampak sama sekali" pada persiapan mereka.

"Kami mengetahuinya sedikit lebih lama, pemikiran mereka (FSG), dan saya tidak 100 persen mengerti mengapa kami semua mengatakan itu dijual," katanya kepada wartawan.

"Apa yang saya baca adalah mereka mencari investor dan itu masuk akal. Ide yang bagus, saya suka itu. Itu tidak mengganggu persiapan sama sekali.

"Bagi saya, itu tidak berarti apa-apa. Apa pun yang terjadi, saya sangat suka bagaimana kami bekerja sama dengan pemilik kami, tetapi jika itu akan berubah, saya jelas berkomitmen pada klub.

"Sejauh yang saya tahu mereka mencari investor dan saya pikir itu masuk akal."

Artikel Tag: Liverpool, Fenway Sports Group, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dijual-atau-tidak-klopp-tetap-komit-dengan-klub
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini