Liverpool Dijadikan Favorit Juara Premier League, Jurgen Klopp Tidak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 22:44 WIB
Liverpool Dijadikan Favorit Juara Premier League, Jurgen Klopp Tidak Peduli

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp tidak peduli timnya kini dianggap sebagai favorit juara Premier League musim ini.

Kemenangan hari Minggu (31/03) atas Brighton and Hove Albion, dikombinasikan dengan hasil imbang tanpa gol Manchester City dan Arsenal, mengangkat The Reds kembali ke puncak klasemen dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan oleh Virgil van Dijk cs.

Namun Klopp sadar betul, dengan serangkaian pertandingan tengah pekan yang diikuti dengan pertandingan di akhir pekan, situasinya bisa berubah dalam sekejap mata bagi Liverpool.

“Tidak ada yang jelas-jelas kami sadari. Situasinya, bagi kami, adalah Sheffield United, dan bukan siapa yang difavoritkan,” kata Jurgen Klopp menjelang pertandingan kandang hari Kamis (04/04) melawan tim yang berada di posisi terbawah klasemen, The Blades.

“Saya cukup yakin ketika kami kalah di Arsenal (pada 4 Februari) kami bukan favorit setelah itu – mungkin memang benar – tapi saya tidak tahu dan saya sama sekali tidak peduli.

“Salah satu hal terpenting untuk melewati periode ini adalah mengabaikan 'kekacauan' dari luar yang naik turun dan bersifat emosional.

“Kami harus profesional – emosional namun dengan cara yang benar – dan menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri, memainkan sepak bola terbaik yang bisa kami mainkan dan mari kita lihat apa hasilnya nanti.

“Tidak ada jaminan, yang ada hanyalah peluang. Semakin jelas peluangnya, semakin besar kemungkinan Anda dapat memanfaatkannya.”

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dijadikan-favorit-juara-premier-league-jurgen-klopp-tidak-peduli
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini