Liverpool Didesak untuk Datangkan Leandro Trossard

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Okt 2022, 10:34 WIB
Liverpool Didesak untuk Datangkan Leandro Trossard

Leandro Trossard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, John Aldridge mendesak klub lamanya untuk mengejar Leandro Trossard, yang menghukum pertahanan The Reds yang bocor dengan mencetak hat-trick di Anfield pada Sabtu, 1 Oktober.

Klub asal Merseyside bermain imbang 3-3 dengan Brighton and Hove Albion di Liga Premier pada akhir pekan lalu. Trossard membuka skor pada menit keempat, mengalahkan Alisson dengan tendangan sempurna dari dalam kotak.

Pemain Belgia itu menggandakan keunggulan Brighton 13 menit kemudian, mencetak gol dari jarak dekat setelah mendapat umpan dari Solly March. Dua gol dari Roberto Firmino dan satu gol bunuh diri dari Adam Webster mengubah skor menjadi keunggulan The Reds.

Namun, Trossard akhirnya memutuskan hasil pertandingan. Dia mencetak gol terakhir pertandingan di menit ke-83 untuk menyelesaikan hat-trick dan memastikan satu poin bagi timnya. Striker itu dinobatkan sebagai 'Man of the Match' berkat penampilannya yang luar biasa.

Aldridge bergabung dengan tokoh sepak bola lainnya dalam menghujani Trossard pujian. Dia juga mendesak Liverpool untuk mengontrak sang pemain, yang dia yakini memiliki level untuk bermain untuk The Reds.

Orang Irlandia itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ECHO: "Mencetak tiga gol melawan Liverpool pada hari Sabtu dan saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan ketika kami melawan mereka di pertandingan yang sama musim lalu.

"Dia mengembalikan mereka ke dalam permainan. Saya pikir kami mungkin telah dikaitkan dengan dia di musim panas karena sejauh yang saya ketahui, dia ada di jalan Liverpool."

Artikel Tag: Leandro Trossard, brighton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-didesak-untuk-datangkan-leandro-trossard
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini