Liverpool Dibobol Aston Villa U-23, Begini Reaksi Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 07:11 WIB
Liverpool Dibobol Aston Villa U-23, Begini Reaksi Wijnaldum

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum terbuka tentang reaksi di dalam ruang ganti Liverpool setelah mereka kebobolan oleh tim Aston Villa U-23 dalam kemenangan mereka di Piala FA.

Berbicara tentang pertandingan itu sekarang, pemain internasional Belanda Wijnaldum mengungkapkan bahwa ada sedikit kepanikan untuk kehilangan keunggulan mereka pada jeda babak, dan menegaskan bahwa Klopp dan para pemainnya memperlakukan rencana permainan mereka seperti yang mereka lakukan untuk pertandingan lainnya.

"Kami tetap tenang dan kami tetap tenang di ruang ganti," katanya kepada situs web klub.

“Kami mengatakan kami tidak boleh menjadi gila dan tidak boleh kehilangan kepercayaan diri karena selama setengah jam pertama kami melakukannya dengan cukup baik dan menciptakan peluang tetapi kami tidak mencetak gol.

"Setelah itu counter-pressnya tidak begitu bagus jadi saya pikir itu adalah gol yang pantas dari mereka karena kami tidak bertahan dengan baik.

"Itulah yang Anda dapatkan dalam sepak bola, karena ketika Anda tidak bertahan dengan baik maka tim lain, terutama dengan kualitasnya, dapat menciptakan peluang dan itulah yang terjadi dan mereka mencetak gol.

"Ada banyak hal yang bisa terjadi melawan tim mana pun, jadi itulah yang kami katakan di babak pertama dan kami hanya mengubah beberapa hal.”

Piala FA tetap menjadi salah satu dari segelintir penghargaan yang luput dari Liverpool di bawah pengawasan Klopp, menyusul keberhasilan mereka di Liga Premier, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub FIFA selama dua musim terakhir.

Artikel Tag: Piala FA, Georginio Wijnaldum, Liverpool

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini