Liverpool Dibantai Wolves, Klopp Justru Beri Pemainnya Dua Hari Libur

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Feb 2023, 06:14 WIB
Liverpool Dibantai Wolves, Klopp Justru Beri Pemainnya Dua Hari Libur

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp memberi timnya libur selama dua hari setelah kekalahan telak mereka dari Wolves.

Dikutip dari Daily Mail, pelatih Liverpool, Klopp mengungkapkan bahwa dia memberi para pemain istirahat dua hari setelah kekalahan telak dengan skor 3-0 dari Wolverhampton Wanderers di laga tandang di laga lanjutan Liga Premier.

Keputusan untuk memberi tim istirahat dipandang sebagai kejutan bagi banyak orang, terutama mengingat fakta bahwa Liverpool saat ini sedang dalam performa terburuk mereka selama bertahun-tahun terakhir.

The Reds sulit menemukan bentuk terbaik mereka musim ini, dan kekalahan dari Wolves hanyalah contoh lain dari performa buruk tim.

Kekalahan itu menjadi pengingat yang keras tentang seberapa jauh mereka menurun dari tim yang mendominasi liga beberapa musim lalu, menjadi tim yang kehilangan arah.

Performa buruk tim tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang mengkhawatirkan peluang tim lolos ke Liga Champions dan memenangkan trofi apa pun musim ini.

“Kami menganalisis, kami berbicara satu sama lain dan kemudian kami memberi mereka dua hari libur karena itu adalah waktu yang sangat lama antara Sabtu lalu dan Senin ini," kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Minggu ini mereka semua terlihat sangat segar. Itulah yang sebenarnya saya harapkan. Sesi latihan terlihat sangat bagus, sangat intens.”

Terlepas dari performa tim yang buruk, keputusan Klopp untuk memberi tim libur dua hari adalah keputusan yang bijak. Selain itu, Liga Premier adalah salah satu liga yang paling menuntut secara fisik, dan sangat penting bagi pemain untuk memiliki waktu istirahat dan pemulihan yang cukup.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dibantai-wolves-klopp-justru-beri-pemainnya-dua-hari-libur
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini