Liverpool Dapat Keuntungan, Senegal Dicoret Dalam Negara 'Daftar Merah'

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 22:36 WIB
Liverpool Dapat Keuntungan, Senegal Dicoret Dalam Negara 'Daftar Merah'

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Liga Premier termasuk Liverpool menerima kabar baik setelah 47 negara, termasuk Argentina, Meksiko dan Senegal, dikeluarkan dari daftar merah Pemerintah Inggris.

Mulai pukul 4 pagi pada hari Senin, pelancong yang divaksinasi penuh yang kembali dari negara-negara itu tidak lagi harus dikarantina di hotel yang disetujui pemerintah.

Hanya tujuh negara, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, Haiti, Panama, Peru dan Venezuela, yang akan tetap berada dalam daftar merah.

Pemain Liverpool seperti Sadio Mane dari Senegal, Emiliano Martinez dari Aston Villa, duo Tottenham Cristian Romero dan Giovani Lo Celso, dan Edinson Cavani dari Manchester United sekarang mungkin tidak perlu mengisolasi diri selama 10 hari setelah mereka kembali ke Inggris.

Tetapi pemain Brasil, Ederson, Allison, Fabinho, Gabriel Jesus, Raphinha, Emerson Royal, Thiago Silva, Fred dan Douglas Luiz, dan Yerry Mina dan Davison Sanchez dari Kolombia masih harus dikarantina saat Kolombia menjamu Brasil di kualifikasi Piala Dunia pada 10 Oktober.

Pemerintah mengumumkan minggu ini bahwa pemain yang mendapat vaksin yang kembali dari negara-negara daftar merah akan dapat menyelesaikan 10 hari mereka di 'fasilitas karantina yang dipesan lebih dahulu' dan diizinkan pergi sekali sehari untuk berlatih atau bermain.

Terlepas dari kabar baik untuk klub Liga Premier, banyak pemain Amerika Selatan mungkin masih akan absen dalam pertandingan akhir pekan pertama setelah jeda internasional pada 16 Oktober, karena putaran Kualifikasi Piala Dunia ditetapkan pada 14 Oktober.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Senegal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-keuntungan-senegal-dicoret-dalam-negara-daftar-merah
1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini