Liverpool dan Tottenham Tawarkan Stadion Mereka untuk Kegiatan Covid

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jan 2021, 21:13 WIB
Liverpool dan Tottenham Tawarkan Stadion Mereka untuk Kegiatan Covid

Liverpool vs Tottenham / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Tottenham telah menawarkan penggunaan stadion mereka kepada NHS sebagai tempat potensial untuk pemberian vaksin Covid-19.

Pusat vaksinasi massal di tujuh lokasi di seluruh Inggris, termasuk tempat olahraga dan pusat konvensi ExCel London, akan mulai beroperasi minggu depan, kata Downing Street.

Hub akan didirikan di London, Newcastle, Manchester, Birmingham, Bristol, Surrey dan Stevenage.

Tempat-tempat itu, termasuk Etihad Tennis Centre di Manchester, Epsom Racecourse di Surrey dan stadion Ashton Gate milik Bristol City akan diubah menjadi pusat-pusat regional dalam upaya memenuhi target Pemerintah untuk memvaksinasi 14 juta orang di seluruh Inggris pada Februari.

Fasilitas lain yang dipertimbangkan termasuk Derby Arena; Showground Malvern, Worcestershire; Villa Park, kandang dari Aston Villa FC; dan Leicester Racecourse.

Stadion Tottenham senilai 1 miliar poundsterling digunakan selama lockdown pertama untuk perawatan antenatal dan saat ini juga digunakan sebagai pusat pengujian.

Liverpool juga bersedia membuka Anfield ke NHS. Stadion tersebut telah digunakan sebagai pusat pengujian massal selama beberapa bulan terakhir.

Juara Liga Premier telah bekerja sama dalam kemitraan dengan dewan lokal mereka selama pandemi dan akan terus melakukan semua yang mereka bisa untuk mendukung dewan dan masyarakat Liverpool.

Sekarang ada dua vaksin yang disetujui sedang diluncurkan di masyarakat, dengan anggota masyarakat yang paling rentan menjadi prioritas.

Pesepakbola profesional, bagaimanapun, tidak akan menjadi salah satu yang pertama divaksinasi meskipun Liga Premier memiliki 40 tes positif pada awal pekan ini.

Artikel Tag: Liverpool, Tottenham, Virus Corona

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini