Liverpool dan Real Madrid Bergabung Dalam Perlombaan Transfer N'Golo Kante

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 09:59 WIB
Liverpool dan Real Madrid Bergabung Dalam Perlombaan Transfer N'Golo Kante

N'Golo Kante / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Liga Premier yang sedang membutuhkan gelandang baru, Liverpool disebut sebagai salah satu dari tiga klub yang meminati N'Golo Kante.

Rupanya, tiga klub itu adalah Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona, ‚Äč‚Äčtertarik untuk mengontrak gelandang Chelsea, The Reds berada di antara klub Spanyol.

Menurut media Spanyol yakni Fichajes dikutip dari LivEcho, The Reds memiliki banyak minat pada pemain tersebut dan memandangnya sebagai seseorang yang dapat bergabung dengan klub, musim panas mendatang.

Kontrak Kante dengan Chelsea berakhir pada Juni akhir tahun ini menurut data dari Transfermarkt dan berpotensi menjadi tambahan berharga bagi The Reds mengingat penampilan yang tidak konsisten dari para gelandang mereka. Selain itu, setelah kalah 3-0 dari Wolves pada akhir pekan lalu, seruan untuk mendatangkan gelandang baru akan semakin keras.

Laporan ini mengklaim bahwa Liverpool dapat bersaing dengan Barcelona untuk mengontrak Kante, karena dia adalah kandidat utama bersama target transfer utama Jude Bellingham untuk The Reds yang ingin memperkuat lini tengah mereka.

Dengan minat Barcelona dan Real Madrid yang sudah sangat dekat pada sang pemain, penting bagi The Reds untuk mengambil tindakan sendiri jika minat itu benar adanya dan tidak membiarkan tim lain mendekati untuk mendapatkan gelandang asal Prancis.

Sang pemain saat ini sedang menghadapi masalah cedera dan tampil tidak lebih dari dua kali musim ini. Itu mungkin satu-satunya masalah yang bisa muncul jika The Reds memutuskan untuk mengontraknya karena pemenang Piala Dunia 2018 itu sangat rawan cedera.

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-real-madrid-bergabung-dalam-perlombaan-transfer-ngolo-kante
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini