Liverpool dan Chelsea Ternyata Juga Tertarik pada Dayot Upamecano

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Feb 2021, 07:07 WIB
Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool adalah pesaing terbesar Bayern Munich dalam perburuan untuk merekrut bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Hal itu menurut klaim ketua Bayern Munich sendiri, Karl-Heinz Rummenigge, yang juga mengakui bahwa timnya akan kehilangan servis dari David Alaba musim panas ini.

Dayot Upamecano dipandang sebagai salah satu bek tengah terbaik di sepakbola Eropa saat ini dan memiliki klausul pelepasan yang murah untuk pemain dengan kualitasnya.

Dia akan tersedia hanya dengan 38 juta pounds (Rp715 milyar) di musim panas, namun kesepakatan diperkirakan akan dicapai dalam beberapa minggu ke depan.

Bayern dianggap yang terdepan untuk mendatangkan bek tengah Prancis tersebut, tapi Rummenigge menegaskan bahwa kesepakatan belum tercapai, dan mengonfirmasi jika ada juga minat dari Liverpool dan Chelsea.

“Selain Bayern, setidaknya ada dua pesaing yang sangat menarik,” kata Rummenigge. “Faktanya adalah bahwa pemain itu menarik dan faktanya adalah kami akan kehilangan David Alaba pada posisi itu.”

“Apakah akan ada pemain lain yang pergi pada posisi tersebut, saya belum bisa memberikan jawaban yang serius. Anda harus membiarkan segalanya berkembang dengan damai. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Tn. Struth (agen Upamecano, Volker Struth).”

“Dia hampir pernah mendarat di FC Bayern. Sayangnya, dia tidak cukup berani melakukan itu saat itu dan kemudian berkembang dengan baik di Salzburg dan Leipzig.”

“Fakta bahwa Chelsea dan Liverpool juga tertarik padanya menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang sangat bagus,” tambahnya.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leizpig, Bayern Munich, Chelsea, Liverpool

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini