Liverpool dan Aston Villa Bersaing Dapatkan Nico Williams

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 09:43 WIB
Liverpool dan Aston Villa Bersaing Dapatkan Nico Williams

Nico Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub besar Liga Prmeier, Liverpool dan Aston Villa sedang dikaitkan dengan kepindahan striker muda berkebangsaan Spanyol, Nico Williams.

Liverpool sedang mencari pemain depan lain dan mengincar pemain depan Athletic Bilbao asal Spanyol, Nico Williams. Catatan: Ini bukan pemain Wales, Neco Williams, yang meninggalkan Liverpool di musim panas.

Menurut media berita Spanyol yakni AS, yang dikutip dari LivEcho, The Reds sedang mengevaluasi kemungkinan mendapatkan Williams dan juga terbuka untuk menilai kelayakan dari potensi transfer tersebut.

Apalagi, setelah Aston Villa juga memiliki minat yang sama dengan pemain berusia 20 tahun, yang memiliki enam gol dan enam assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain sayap kanan itu adalah adik dari Inaki Williams, yang merupakan kaptennya di level klub.

Meski kabar tertarikan ini terasa tidak masuk akal, tapi rumor transfer tetaplah bagian dari sepak bola, terlepas dari kebutuhan utama The Reds saat ini berada di sektor gelandang.

Dengan Cody Gakpo, Darwin Nunez, Luis Diaz, Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, lini serang The Reds tampak bertumpuk. Apalagi, prospek Fabio Carvalho dan Harvey Elliott yang seiring berjalannya waktu juga bisa menjadi hal yang perlu diwaspadai The Reds.

Upaya Liverpool untuk mendapatkan Jude Bellingham tentu tidak murah. Tetapi jika The Reds memutuskan untuk memicu klausul rilis sebesar 44 juta poundsterling dalam kontrak Williams, klub asal Merseyside akan kesulitan membiayai kesepakatan untuk transfer Jude.

Artikel Tag: Athletic Bilbao, Liverpool, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-aston-villa-bersaing-dapatkan-nico-williams
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini