Liverpool dalam Periode Buruk, Sean Dyche Enggan Anggap Remeh

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Sep 2017, 19:24 WIB
Liverpool dalam Periode Buruk, Sean Dyche Enggan Anggap Remeh

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Burnley Sean Dyche telah menolak kabar yang menyatakan bahwa laga akhir pekan ini adalah saat yang tepat untuk bermain melawan Liverpool setelah The Reds mengalami beberapa hasil mengecewakan dan sedang berada dalam periode buruk.

Liverpool dikalahkan 5-0 oleh Manchester City di Premier League pekan lalu dalam sebuah pertandingan yang membuat Sadio Mane diusir dari lapangan karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Ederson.

Hasil itu diikuti dengan hasil imbang 2-2 di kandang Sevilla pada Rabu malam (13/09) di Liga Champions. Tapi, Dyche menekankan bahwa Liverpool memiliki kualitas untuk meraih tiga poin ketika melawan anak asuhnya.

“Mereka jelas memiliki hasil yang sulit pada akhir pekan lalu. Itu adalah hasil yang berbeda dari laga terakhir (melawan Sevilla),” kata Dyche.

“Saya berada di sana dan ada banyak hal baik tentang penampilan mereka. Mereka adalah tim yang baik, tanpa sedikit keraguan dan mereka memiliki banyak kekuatan secara mendalam.”

“Pemain kami sadar ini adalah tempat yang sulit untuk dituju namun kami telah menikmati tantangan sejauh musim ini.  Kami telah memberikan penampilan yang layak ketika bermain jauh dari rumah dan kami ingin melakukannya lagi.”

Burnley masuk ke pertandingan Liverpool setelah meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, sebuah hasil yang membantu mempercepat kepergian Frank de Boer sebagai bos The Eagles dan Dyche memiliki simpati untuk pelatih asal Belanda itu.

“Ini adalah sisi sulit dari profesi ini. Saya tidak tahu situasi di dalam dan luar dalam setiap situasi dan mengapa mereka berubah,” tambah Dyche.

“Saya membuat pernyataan yang jelas bahwa mereka telah memberikan kinerja yang sangat kuat pada laga itu. Kami hanya berbicara tentang permainan dan itu adalah salah satu dari hal-hal itu.”

Artikel Tag: Liverpool, Sean Dyche, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dalam-periode-buruk-sean-dyche-enggan-anggap-remeh
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini