Liverpool Cari Bek Baru, Levi Colwill Jadi Incaran

Penulis: Depe Ptr
Jumat 31 Mar 2023, 17:26 WIB
Liverpool Cari Bek Baru, Levi Colwill Jadi Incaran

Levi Colwill / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool adalah pengagum bek Chelsea, Levi Colwill dalam usaha mereka untuk mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini jika The Blues bersedia melakukan bisnis dengan mereka.

Pemain muda Timnas Inggris saat ini sedang dipinjamkan ke Brighton, di mana dia telah membentuk kemitraan yang mengesankan dengan Lewis Dunk ketika dia tidak absen karena cedera.

Graham Potter, yang membawa Colwill ke Amex Stadium, dianggap tertarik untuk menyambut kembali pemain tersebut di London Barat pada musim panas ini, tetapi ada minat pada sang pemain dari klub lain.

Menurut LivEcho, The Reds adalah pengagum berat pemain berusia 20 tahun itu dan terbuka untuk mencoba mengajukan tawaran di akhir musim,  jika ada kesempatan untuk melakukannya.

Namun, ada ekspektasi yang berkembang bahwa Chelsea sebenarnya akan berusaha untuk mempertahankan sang pemain dengan kontrak baru di Stamford Bridge.

Menariknya, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Liverpool adalah pengagum Benoit Badiashile sebelum transfernya ke Chelsea senilai 35 juta poundsterling.

Banyak pihak dari tim rekrutmen The Reds yang merasa orang Prancis itu berpotensi menjadi bek top tetapi Chelsea dengan cepat mengamankan transfernya pada Januari.

Liverpool juga dianggap bersaing untuk mendapatkan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt, yang akan tersedia dengan status bebas transfer.

Jauh dari posisi bek tengah, Levi Colwill sepertinya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diminati saat jendela transfer musim panas dibuka.

Itu karena Jurgen Klopp, juga tertarik untuk mengontrak Mason Mount dari The Blues. Pemain Timnas Inggris itu masih belum mencapai kesepakatan atas kontrak baru di Chelsea.

Artikel Tag: Chelsea, levi colwill, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-cari-bek-baru-levi-colwill-jadi-incaran
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini