Liverpool Butuh Sosok Seperti Mbappe Jika Salah Pergi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jan 2021, 07:20 WIB
Liverpool Butuh Sosok Seperti Mbappe Jika Salah Pergi

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu mendapatkan "seorang superstar" jika Mohamed Salah pindah pada jendela transfer mendatang, kata Danny Murphy, dengan pemain seperti Jadon Sancho dan Kylian Mbappe dianggap sesuai.

The Reds akan memiliki banyak dana untuk diinvestasikan kembali jika mereka memutuskan untuk menguangkan penyerang mereka asal Mesir.

Salah telah mengisyaratkan bahwa dia sangat terbuka dengan ide untuk bergabung ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan, dengan pintu keluar dibiarkan terbuka di Anfield menyusul pernyataannya.

Menemukan pengganti yang cocok untuk penyerang yang produktif tidak akan mudah, dengan 110 gol dicatat melalui 175 penampilan, tetapi ada opsi jangka panjang untuk dijelajahi Liverpool jika mereka dipaksa untuk menghabiskan uang lagi.

"Jika Anda akan kehilangan seseorang seperti Salah atau (Sadio) Mane, ini tentang memiliki rencana tentang apa yang akan Anda lakukan untuk menggantikannya," kata mantan gelandang The Reds, Murphy kepada Stadium Astro.

"Tim ini sangat bergantung pada tiga penyerang sehingga Anda tidak bisa mengambil risiko. Anda harus membawa superstar.

"Saya tidak berpikir ada terlalu banyak di luar sana yang Anda bisa tempatkan di atas Salah dalam hal jumlah gol dan kemampuan untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Mungkin Sancho atau Mbappe?

"Mereka yang akan merencanakan. Mereka telah melakukan perekrutan dengan baik untuk beberapa waktu hingga sekarang."

Khusus untuk Mbappe, penyerang asal Prancis ini memang kerap kali dikaitkan dengan klub asal Merseyside itu.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Kylian Mbappe

2849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini