Liverpool Bulatkan Tekad untuk Jual Leighton Clarkson

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Jun 2023, 21:25 WIB
Liverpool Bulatkan Tekad untuk Jual Leighton Clarkson

Leighton Clarkson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tampaknya sudah membuat keputusan tentang masa depan Leighton Clarkson. Sekarang, The Reds siap menerima tawaran dari klub-klub di Inggris dan Skotlandia.

Leighton Clarkson bangkit kembali dari musim peminjaman yang mengecewakan di Blackburn untuk menikmati musim pinjaman yang sukses dengan Aberdeen musim lalu, yang membuatnya bermain 38 kali.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak enam gol dan delapan assist selama waktunya di Pittrodie, yang menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan kembali ke Liverpool sebagai pemain homegrown.

Namun, klub sekarang akan "mendengarkan tawaran" untuk lulusan akademi mereka, yang diharapkan pergi dengan status transfer permanen.

Itu lah kabar terbaru yang disampaikan oleh James Pearce dari The Athletic, yang melaporkan bahwa klub-klub di Championship tertarik serta tim-tim di Liga Utama Skotlandia.

Aberdeen adalah favorit utama di antara para peminat, berbagai sumber di Skotlandia mengklaim kesepakatan sudah terjalin setelah kelolosan mereka ke babak playoff Liga Europa.

Tidak ada jaminan Clarkson akan bergabung dengan Aberdeen, mengingat minat yang datang dari klub kasta kedua Inggris, seperti West Brom dan QPR yang sama-sama pernah menaruh minat pada sang pemain.

Reading juga diklaim mengejar gelandang serba bisa itu, tetapi degradasinya mereka ke League One membuat kesepakatan tidak mungkin terjadi.

Clarkson memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Liverpool, dan setelah berusia 21 tahun pada bulan Oktober, masuk akal jika klub sekarang ingin menjualnya.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Leighton Clarkson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bulatkan-tekad-untuk-jual-leighton-clarkson
2359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini