Liverpool Buat Kemajuan dalam Proses Transfer Romeo Lavia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 19:27 WIB
Liverpool Buat Kemajuan dalam Proses Transfer Romeo Lavia

Romeo Lavia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool membuat kemajuan dalam pembicaraan dengan kubu gelandang Southampton, Romeo Lavia, menurut laporan terbaru dari jurnalis Belgia, Sacha Tavolieri.

The Reds memiliki musim yang buruk pada musim lalu, baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi Eropa, tetapi menjelang musim baru mereka menunjukkan ambisi di bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung ini.

Lini tengah Liverpool adalah lini terlemah mereka musim lalu, karena pemain seperti Thiago Alcantara dan Naby Keita absen di sebagian besar musim karena cedera, sementara Fabinho dan Jordan Henderson mengalami penurunan performa yang sangat drastis.

Dan karenanya, Jurgen Klopp fokus pada perbaikan lini tengah di musim panas ini. Hingga sejauh ini, dua bintang lini tengah telah berhasil didatangkan The Reds.

Sekarang, tim asal Merseyside bersedia untuk menambah kedalaman lini tengah mereka, karena mereka sedang dalam pembicaraan dengan kubu Romeo Lavia.

Diklaim bahwa lampu hijau untuk kesepakatan personal dari pihak pemain tinggal selangkah lagi akan tercapai, ini akan menjadi berita bagus bagi The Reds yang akan mencoba untuk mendapatkan Lavia di musim panas ini.

The Saints siap menerima tawaran sebesar 50 juta poundsterling, namun dilaporkan secara luas bahwa tawaran pertama Liverpool akan jauh dari jumlah itu.

Pemain Belgia berusia 19 tahun itu menjadi bintang dari di tim Southampton yang terdegradasi dan masih harus dilihat apakah The Reds akan dapat mencapai kesepakatan untuk Lavia dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Liverpool, Southampton, Romeo Lavia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buat-kemajuan-dalam-proses-transfer-romeo-lavia
3999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini