Liverpool Bisa Tidak Tampil di Liga Champions Meski Masuk Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Mei 2021, 22:33 WIB
Liverpool Bisa Tidak Tampil di Liga Champions Meski Masuk Empat Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Perburuan Liverpool untuk mendapatkan tempat di empat besar berlanjut hari ini di Old Trafford saat The Reds menghadapi Manchester United dalam pertandingan yang selalu menjadi pertandingan terbesar musim ini.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan Liverpool dalam keadaan apa pun setiap tahun dan musim ini semakin penting untuk mencoba masuk ke tempat Liga Champions setelah musim yang buruk.

Namun, finis di empat besar mungkin masih belum cukup untuk bermain di Liga Champions musim depan dengan UEFA menyatakan hanya lima klub dari satu negara yang dapat bersaing dalam kompetisi tersebut.

Dan masalahnya terletak jika Chelsea memenangkan Liga Champions dan Arsenal memenangkan Liga Europa, dengan The Blues kemudian finis di luar empat besar.

Itu berarti hanya tiga besar Liga Premier yang akan mendapatkan tempat karena juara Liga Champions dan Liga Europa dari musim sebelumnya mendapatkan tempat otomatis.

“Ya, itu tidak bagus. Tapi, saya tidak tahu siapa yang bisa membicarakannya dengan pihak berwenang. Faktanya, ada 5 tim yang paling banyak menjadi starter di Liga Champions. Ada kesempatan bagus lagi," katanya.

“Saya pikir di tahun ketika kami memenangkan Liga Champions, ada final Liga Europa yang mana adalah semuanya Inggris juga (Arsenal v Chelsea) jadi ada peluang bagus untuk kembali ke dua final Inggris yang sekali lagi membuatnya sangat rumit, eh?

"Saya tidak terlalu memikirkan hal-hal semacam ini. Ya, tidak baik jika Anda berada di urutan keempat dan kemudian Anda dikeluarkan karena tim lain memenangkan Liga Champions, itu tidak keren."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Champions League 2021

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini