Liverpool Bersedia Perang Penawaran untuk Mendapatkan Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 08:58 WIB
Liverpool Bersedia Perang Penawaran untuk Mendapatkan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berada di urutan kesembilan di Liga Premier dan berdasarkan performa saat ini, mereka memiliki peluang yang sangat kecil untuk finis di empat besar tapi mereka tetap menginginkan Jude Bellingham.

Jurnalis terkenal, Fabrizio Romano, yakin The Reds memimpin perlombaan untuk merekrut bintang Inggris, Bellingham.

Laporan di Spanyol juga menunjukkan bahwa Liverpool adalah pesaing hebat untuk memikat pemain internasional Inggris di jendela transfer musim panas.

Menurut AS, Real Madrid berharap keinginan Bellingham untuk tinggal di luar negeri tetap sama dan tidak kembali ke Inggris akan membantu mereka mengamankan tanda tangannya.

Sumber berita yang berbasis di Madrid mengklaim Los Blancos tahu mereka harus melakukan investasi besar untuk merekrut gelandang berusia 19 tahun itu tetapi mereka tidak ingin terlibat dalam perang penawaran dengan Liverpool.

Dilaporkan bahwa untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund perlu uang sekitar 150 juta euro (132 juta poundsterling) dan raksasa Spanyol siap untuk menyamai jumlah tersebut. Namun, mereka tidak bersedia membayar lebih.

Dilema bagi juara bertahan Eropa adalah tim asuhan Jurgen Klopp bersedia menaikkan jumlah dan menawarkan lebih dari 132 juta poundsterling untuk mendatangkannya.

Di sisi lain, BvB siap untuk menyetujui kontrak baru senilai 15 juta euro per musim untuk memperpanjang masa tinggal pemain di Signal Iduna Park hingga 2026.

Pemain remaja, yang telah mencetak 10 gol musim ini, adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia dan pantas bermain untuk tim terbaik di sebagian besar kompetisi.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bersedia-perang-penawaran-untuk-mendapatkan-jude-bellingham
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini