Liverpool Berminat Datangkan Marcos Llorente Setelah Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Nov 2022, 19:26 WIB
Liverpool minati Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan ingin merekrut gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente setelah Piala Dunia. Mereka membutuhkan servisnya karena cedera panjang yang dialami oleh Arthur Melo dan Naby Keita.

Liverpool dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis Marcos Llorente dari Atletico Madrid setelah Piala Dunia. Saat ini sang gelandang telah berada di Qatar guna menambah 17 caps yang telah ditorehkannya bersama timnas Spanyol. Ia menjadi salah satu bagian dari 26 pemain yang dibawa oleh pelatih Luis Enrique di Piala Dunia.

Meski demikian kabar mengaitkan gelandang 27 tahun tersebut dengan transfernya ke luar Atletico dengan The Reds yang sedang terjuan ke bursa untuk mencari seorang gelandang karena cedera panjang yang dialami Arthur Melo dan Naby Keita.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa tim besutan Jurgen Klopp ingin merekrut seorang gelandang setelah turnamen usai dan sang manajer dikabarkan merupakan penggemar servis Llorente dan menurutnya ia memiliki profil yang sesuai dengan yang dibutuhkan klubnya.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa nilai transfer yang dibutuhkan untuk mendapatkan servisnya di kisaran 40 Juta Euro meski kontraknya masih akan berlangsung hingga 2027 dan dengan masalah keuangan yang dialami oleh Los Rojiblancos mungkin akan memaksa mereka untuk berpisah dengan salah satu pemain bintang mereka. Musim ini ia telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Diego Simeone dengan selalu menjadi starter dalam setiap laga kecuali satu dalam 12 penampilannya hingga sejauh ini dan telah menyumbangkan satu gol.

Artikel Tag: Liverpool, Marcos Llorente, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berminat-datangkan-marcos-llorente-setelah-piala-dunia-2022
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini