Liverpool Berharap Danny Ings Tidak Alami Cedera Serius

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2017, 12:45 WIB
Liverpool Berharap Danny Ings Tidak Alami Cedera Serius

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Liverpool berharap striker muda mereka yaitu Danny Ings tidak mengalami cedera serius setelah dia digantikan pada paruh pertama pertandingan bersama tim U-23 dalam laga Minggu kemarin (10/09) dalam lanjutan Premier League 2.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami waktu yang buruk selama kariernya di Anfield karena cedera sejak bergabung dengan klub asal Merseyside tersebut dari Burnley pada Juni 2015.

Cedera ligamen anterior dan masalah lutut serius membatasi dia untuk beraksi di lapangan dan hanya mampu membuat enam penampilan Premier League untuk The Reds.

Dia bermain sebagai starter dalam pertandingan tim cadangan klubnya melawan Manchester City pada Minggu (10/09), namun ditarik pada menit ke-36 setelah mengakui bahwa dia tidak merasa 100 persen.

Manajer tim U23 Liverpool yaitu Neil Critchley, tidak memprediksi Ings akan absen lama.

“Ini lebih merupakan tindakan pencegahan daripada apapun,” katanya kepada situs resmi klub tersebut.

“Dia merasakan sesuatu yang sangat awal dalam permainan dan dia tidak merasa baik, jadi kami tidak mengambil risiko dengan Danny dan ada banyak pertandingan di tim utama yang akan datang. Kami akan menjaganya dan menilai dia, tapi saya yakin dia akan baik-baik saja.”

Sebelumnya, Ings sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe pemain yang mudah frustasi meski terus mendapat cedera.

“Saya adalah pemain yang tidak akan pernah puas dengan apa yang terjadi, saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik, jadi saya tidak melihat alasan mengapa saya tidak bisa kembali ke level itu,” kata Ings.

“Ini akan memakan waktu setelah cedera, untuk kembali ke performa terbaik saya, tapi saya bersedia memberikan segalanya, setiap hari untuk mencoba dan mewujudkannya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Danny Ings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berharap-danny-ings-tidak-alami-cedera-serius
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini