Liverpool Akan Segera Selesaikan Perekrutan Dua Bek Muda Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jan 2021, 06:57 WIB
Liverpool Akan Segera Selesaikan Perekrutan Dua Bek Muda Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan sesegera mungkin menyelesaikan perekrutan dua bek muda dalam diri Stefan Bajcetic dan Calum Scanlon.

The Reds mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan Bajcetic dari klub Spanyol, Celta Vigo, sementara itu mereka juga mendapatkan Scanlon dari tim Championship, Birmingham City.

Kedua kesepakatan tersebut diharapkan akan dikonfirmasi secara resmi oleh The Reds di tahun baru.

Pasukan Jurgen Klopp akan menyambut kedua pemain tersebut ke dalam persiapan tim U-18 mereka di Merseyside karena juara Liga Premier terus berusaha untuk mengembangkan bakat muda untuk masa depan klub.

Perekrutan Bajcetic diperkirakan menelan biaya sekitar 224.000 ribu poundsterling, tidak hanya membuat Liverpool mengalahkan Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer tetapi juga peraturan Brexit yang akan datang.

Klub-klub di Inggris Raya tidak dapat merekrut pemain berusia di bawah 18 tahun dari negara-negara Uni Eropa karena pembatasan kebebasan pindah mulai tahun 2021 dan seterusnya.

Bajcetic adalah putra dari Srdan Bajcetic, yang bermain untuk Red Star dan Celta Vigo di antara tim-tim lain dalam kariernya dari awal 1990-an hingga 2004.

Scanlon yang sebelumnya mengonfirmasi di Instagram bahwa ia akan pindah ke Anfield, tiba dari St Andrew dengan bayaran sekitar 400.000 ribu poundsterling.

Bajcetic dan Scanlon diperkirakan akan memulai tugas baru mereka bersama tim U18 di Kirkby di bawah Marc Bridge-Wilkinson, dengan maksud untuk naik ke tim U23 di bawah Barry Lewtas.

Artikel Tag: Liverpool, Stefan Bajcetic, Calum Scanlon

1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini