Liverpool Akan Rombak Skuat, Sembilan Pemain Berniat Didatangkan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Mar 2023, 12:46 WIB
Liverpool Akan Rombak Skuat, Sembilan Pemain Berniat Didatangkan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Laporan dari Jerman via Sky Sport menyebutkan bahwa Liverpool mengincar tak kurang dari sembilan pemain untuk memperkuat lini serang dan pertahanan mereka.

The Reds sedang mengincar perombakan skuat yang akan berlangsung di musim panas di bawah Jurgen Klopp.

Sementara Jude Bellingham menempati urutan teratas, nama lain termasuk Youri Tielemans, Josko Gvardiol, Nicolo Barella, Jurrien Timber, Edson Alvarez, Ismael Bennacer, Ruben Neves, dan Evan Ndicka.

Tidak mengherankan jika Liverpool dikaitkan dengan begitu banyak pemain, karena tim ini tentu membutuhkan pemain baru di posisi kunci, dan Klopp, yang dikenal karena perencanaannya yang cermat dan perhatian terhadap detail dalam hal transfer, jelas akan bekerja keras.

Setelah musim yang mengecewakan hingga saat ini yang membuat The Reds jauh dari empat besar Liga Premier, Klopp ingin memastikan bahwa timnya dapat bersaing di semua kompetisi pada musim depan.

Jude Bellingham dikabarkan menjadi target utama The Reds. Gelandang berusia 19 tahun ini telah menjadi pemain yang menonjol untuk Borussia Dortmund musim ini dan telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa.

Dengan energi, tingkat kerja, dan kemampuan teknisnya, Bellingham akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Liverpool.

Selain Bellingham, The Reds juga dikaitkan dengan beberapa gelandang lain yang masuk dalam daftar sembilan pemain incaran, termasuk Youri Tielemans, Nicolo Barella, dan Ismael Bennacer. Ketiga pemain itu berbakat dan akan bisa membawa kualitas berbeda ke tim.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-rombak-skuat-sembilan-pemain-berniat-didatangkan
4532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini