Liverpool Adakan Pembicaraan Konkret dengan Ayah dari Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Apr 2023, 05:33 WIB
Liverpool Adakan Pembicaraan Konkret dengan Ayah dari Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis ternama yakni Christian Falk menyatakan bahwa Liverpool bergerak sangat dalam perlombaan untuk mendapatkan Jude Bellingham dan mereka dapat mengajukan penawaran jika mereka menemukan celah dalam transfer ini.

Christian Falk mengatakan kepada Caught Offside bahwa The Reds mengadakan pembicaraan konkret dengan ayah dari Jude Bellingham. The Reds tertarik pada sang gelandang jelang bursa transfer musim panas 2023 dan akan mengajukan tawaran begitu mereka bisa meyakinkan ayah dari sang pemain untuk pindah.

Bellingham bisa menjadi pembicaraan terbesar di jendela transfer musim panas karena beberapa klub mengejar tanda tangan sang gelandang. Bintang Borussia Dortmund itu tampil gemilang sejak bergabung dengan tim Liga Jerman itu dari Birmingham City. Dan dia saat ini adalah salah satu talenta terbaik di Eropa.

Pemain yang juga diincar Real Madrid memiliki banyak pelamar. Tapi daftarnya sudah mengerucut, mengingat faktor uang yang terlibat dalam mengontraknya. Dortmund bisa menuntut sebanyak 150 juta euro untuk gelandang tersebut, dengan hanya segelintir klub yang mampu membayar uang itu.

Real Madrid sedang menyiapkan paket tawaran untuk Bellingham dan dapat menawarkan biaya yang cukup besar untuk mengamankan sang gelandang. Mereka dianggap favorit untuk waktu yang lama dan tetap percaya diri bisa mengamankan kesepakatan. Namun, kekhawatiran terbesar datang dari Liverpool, yang juga bersikukuh bisa mendapatkan pemain Timnas Inggris itu.

Kemampuan finansial Liverpool selalu menimbulkan tanda tanya, yang tetap berlaku dengan pengejaran Bellingham. Tapi, The Reds akan mencoba berbagai cara untuk meyakinkan sang gelandang dan mungkin menawarkan jumlah tawaran yang cukup besar untuk menggoda Dortmund agar menjualnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-adakan-pembicaraan-konkret-dengan-ayah-dari-jude-bellingham
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini