Lirik Raspadori, AC Milan Buka Kontak Dengan Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 10:23 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menginisiasi kontak dengan Sassuolo terkait peluang transfer Giacomo Raspadori pada mercato musim panas ini.

Rossoneri diketahui bertekad memperkuat lini serang mereka sebelum musim baru nanti bergulir dan prioritas mereka saat ini adalah merekrut striker baru lantaran Zlatan Ibrahimovic jelas tidak akan bisa dimainkan dalam setiap pertandingan .Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut bahkan mungkin akan mendatangkan dua pemain anyar di posisi tersebut.

Giroud begitu sater dikaitkan dengan Il Diavolo belakangan ini mengingat meski Chelsea baru memperpanjang kontraknya, ia masih bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga akan mencari profil lain yang lebih muda sebagai persiapan untuk masa depan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, salah satu pemain yang dipertimbangkan manajemen adalah Raspadori. Starlet Italia tersebut tampil cukup memuaskan bersama Neroverdi musim lalu, termasuk saat ia mencetak brace di San Siro yang memberikan kekalahan menyakitkan bagi Rossoneri, dan ia pun langsung diminati sejumlah klub papan atas.

Milan diketahui merupakan penggemar berat striker 21 tahun tersebut, namun hingga saat ini mereka baru menginisiasi kontak awal dengan Sassuolo. Permintaan harga sang pemain pun belum diketahui dan karena itulah Maldini dan kawan-kawan belum menyiapkan tawaran. Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan kemungkinan akan ada informasi yang lebih dalam mengenai ketertarikan tersebut.

Artikel Tag: Raspadori, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lirik-raspadori-ac-milan-buka-kontak-dengan-sassuolo
1603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini