Lionel Scaloni: Di Maria dan De Paul Siap Hadapi Belanda!

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 08:03 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: Hector Vivas - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan tanggapan terkait kabar cedera Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul jelang laga kontra timnas Belanda. Scaloni memastikan kedua pemainnya itu dalam kondisi yang fit untuk menghadapi De Oranje.

Timnas Argentina dijadwalkan akan menghadapi timnas Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) dini hari WiB. Namun jelang pertandingan tersebut La Albiceleste sempat diwartakan akan kehilangan Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul yang mengalami cedera. De Paul diwartakan mengalami cedera hamstring sementara Di Maria akan absen karena cedera paha.

Menanggapi kabar tersebut, Lionel Scaloni mengaku heran dari mana media mendapatkan akses informasi sementara latihan timnya dilakukan secara tertutup. Bukan hanya itu, Scaloni memastikan bahwa kondisi Di Maria dan De Paul baik-baik saja dan siap tampil pada laga kontra Belanda.

"Ini sangat aneh... Pada prinsipnya, latihan kemarin (Rabu) dilakukan secara tertutup, jadi saya tidak tahu bagaimana mereka tahu ada yang salah dengan Rodrigo. Dengan ini, mereka tahu apa yang ingin saya katakan," ujar Scaloni kepada TyC Sports.

"Pada prinsipnya, mereka baik-baik saja. Kami akan melihat mereka hari ini di sesi latihan untuk menentukan komposisi. Kemarin kami berlatih secara tertutup, dan saya tidak tidak tahu dari mana informasi ini berasal."

"Sebenarnya setelah pertandingan selalu ada pemain yang berlatih secara terpisah, atau melakukan setengah dari latihan selama beberapa menit. Hari ini kami akan membuat keputusan berdasarkan pendekatan permainan yang ingin kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Angel Di Maria, Timnas Argentina, Timnas Belanda, Piala Dunia 2022, Rodrigo de Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-di-maria-dan-de-paul-siap-hadapi-belanda
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini