Lionel Scaloni: Argentina Tak Boleh Remehkan Australia

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Des 2022, 05:38 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: David Ramos - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada akhir pekan ini. Scaloni mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan The Socceroos.

Timnas Argentina akan melakoni pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan menghadapi timnas Australia di Ahmad bin Ali Stadium, Minggu (4/12) dini hari WIB. Jika melihat perbandingan komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua tim, tak heran jika banyak pihak yang lebih mengunggulkan La Albiceleste untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun Lionel Scaloni mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan kekuatan The Socceroos.

"Australia adalah tim yang bagus, mereka 11 melawan 11 seperti yang mereka katakan. Anda harus mengesampingkan teori favoritisme, dan memainkan permainan. Ide kami adalah bermain seperti di pertandingan terakhir," ujar Scaloni seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kehadiran mereka (Australia) tidak mengejutkan saya. Mereka adalah tim yang bagus, serta punya tradisi di Piala Dunia, dan itu menyulitkan."

Scaloni juga berharap pada hari pertandingan cuaca di Qatar akan bersahabat seperti saat mereka menghadapi Polandia.Scaloni mengakui bahwa cuaca di Qatar sangat mirip dengan negara asalnya.

"Kami selalu berterima kasih, karena cuacanyadi sini sangat bagus. Semogasaja besok kami memiliki cuaca yang sama seperti [lawan] Polandia, karena rasanya seperti bermain di Argentina," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Timnas Australia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-argentina-tak-boleh-remehkan-australia
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini