Lionel Messi Sebut Masih Ada yang Tidak Restui Kepulangannya ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 22:58 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi pilih Inter Miami ketimbang balik ke Barcelona (Image: FC Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi berbicara terus terang perihal keputusannya bergabung dengan Inter Miami meskipun Barcelona sempat diwartakan ingin memulangkannya pada musim panas ini.

Sang mega bintang asal Argentina akhirnya memutuskan untuk gabung klub Amerika Serikat, Inter Miami, pada musim panas ini, mengakhiri spekulasi perihal masa depannya setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Barcelona sempat diwartakan ingin membawa pulang Lionel Messi, yang dikonfirmasi belakangan seiring dengan pernyataan resmi klub selepas sang mega bintang resmi gabung Miami.

Transfer itu terlihat sulit terlaksana seiring dengan masalah finansial yang dialami oleh klub. Namun, La Liga kemudian menyetujui rencana kelangsungan klub yang berarti memungkinkan mereka untuk menggaji Messi.

Namun begitu, transfer gagal terlaksana dan Messi kini mengatakan bahwa Barca tidak melakukan segala yang dibutuhkan untuk membawanya kembali.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut juga menegaskan bahwa ada beberapa pihak yang tidak menginginkannya kembali.

"Saya tidak yakin Barca telah melakukan segala hal yang memungkinkan demi mewujudkan itu [transfer kepulangan saya], sejujurnya. Saya hanya tahu dari yang dikatakan oleh Xavi kepada saya," kata Messi, sebagaimana dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

"Saya yakin bahwa ada orang-orang dalam klub yang tidak menginginkan saya kembali ke Barca, mengingat hal negatif untuk klub," tambahnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-sebut-masih-ada-yang-tidak-restui-kepulangannya-ke-barcelona
20508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini